Selasa, 19 Februari 2013

Rental Peralatan IT Dan Multimedia


Rental Sewa Komputer, Notebook, Ipad dan Peralatan IT lainnya

Kubuslimasakti.com adalah partner anda dalam hal penyedia jasa untuk rental komputer dan rental notebook atau sewa peralatan IT dan multimedia. Untuk acara training, seminar, meeting, presentasi, dan program-program acara lainnya yang berkaitan dengan peralatan IT di Indonesia.
Buktikan kepercayaan anda kepada kami, karena kami selalu mengedepankan kepercayaan partner kami.
Kami memberikan layanan produk rental sewa komputer jakarta, rental projector, rental screen, rental tv 
plasma, Rental printer, rental sewa PC atau laptop windows maupun machintosh dan Ipad serta beragam peralatan IT dengan brand dan kualitas terbaik yang sudah dikenal oleh partner kami dan juga bahkan kompetitor kami. Selain itu layanan teknikal ahli kami akan selalu support partner selama acara berlangsung.
Partner dapat menyewa dalam jumlah waktu yang fleksibel. Partner juga bisa sewa harian, bulanan, bahkan tahunan dengan harga yang fleksibel juga, yang bertujuan menghemat biaya operasional partner.

 Rental Kami menyediakan beragam merk dan type notebook sehingga anda dapat sewa notebook dengan spesifikasi dan merk pilihan anda dengan jumlah yang banyak, puluhan hingga ratusan. Dengan spesifikasi notebook yang beragam juga sesuai keinginan anda.
Kami juga menyewakan LCD Projector dengan berbagai merk dan type yang terkenal, dengan Ansi Lumens yang variatif mulai 2000 Ansi lumens hingga 7000 Ansi Lumens yang dapat digunakan di ruangan kecil hingga outdoor
mulai ukuran 70" tripod, hingga ukuran 3x4 portable yang dapat di sewa untuk digunakan di acara pertemuan, wedding, meeting, dan juga acara-acara lainnya.
Hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran harga sewa screen terbaik yang pernah ada....!!!

Rental kami menyediakan beragam type dan merk printer sehingga memudahkan anda dalam menentukan pilihan sewa, mulai printer dotmatrix, printer laserjet, printer deskjet, printer color, hingga printer kasir. Dengan jumlah yang banyak.
Hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran sewa printer dengan harga terbaik yang pernah ada....!!!
Hubungi kami sekarang juga link dan dapatkan penawaran harga terbaik yang pernah ada....!
Email: sales@kubuslimasakti.com , pin BB: 32A6C9F3
Telp: 021-51444002 / 021-70718343

Tidak ada komentar:

Posting Komentar